Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2013

Sorry, Aku Bukan Seperti Dulu...

Gambar
Kembali Setelah aku terjun dalam dunia “aneh” ini Aku kembali merasakan hal yang paling aku benci Ya benar Hal yang mampu membuatku hancur dan susah untuk bangkit lagi Sampai muncul sebuah keinginan untuk menghilang dari dunia “aneh” tersebut Tapi Aku juga tak mampu mengungkiri Bahwa aku juga mendapatkan manfaat yang luar biasa dari dunia “aneh” ini
Aku mendapatkan banyak sahabat yang luar biasa hebat, mulai dari kecerdasan, kesetiakawanan, kasih sayang, dan lainnya Aku mampu menjadi lebih baik dalam menjalani hidup, hingga tak pernah kesepian lagi Tapi di sisi lain Aku juga mendapatkan hal yang membuatku luar biasa hebat Aku mulai menyadari dan mengubah prinsipku yang dulu Prinsipku dulu: SEMUA ORANG ITU BAIK Tapi ternyata, hidup tidak semudah itu Dan paling hebat adalah masalah sebuah rasa yang kembali membuatku “hancur”
Ahhhhh Ingin ku menjerit Ingin ku menangis Ingin ku meronta Tapi, biarlah hanya Engkau tahu Ya Rabb Yang aku yakini hingga saat ini Hanya Engkau yang tak pernah meninggalkan aku disaat a…

Tashiru Berpisah (Spesial song for special someone)

Gambar
Malam ini rasanya luar biasa Entahlah Aku pun tak mengerti Apa yang sebenarnya terjadi Tapi semua masalah itu tetap tak melenakan aku malam ini Untuk memutar lagu ini berkali-kali Dan Tetesan bening itu pun satu persatu membasahi pipi ini
BERPISAH By Tashiru
Kau tahu tentang hatiku Yang tak pernah bisa melupakanmu Kau tahu tentang diriku Yang selalu mengenangmu selamanya
Kini ku sadari Bahwa semua itu Adalah salah dan juga keliru Akan membuat hati Menjadi ternodai
Maafkanlah segala khilaf yang tlah kita lewati Tlah membawamu ke dalam jalan yang melupakan Tuhan Kita memang harus berpisah tuk menjaga diri Untuk kembali arungi hidup dalam ridho Illahi
Ku tahu bahwa dirimu Mendambakan kasih suci yang sejati Ku yakin bahwa dirimu Merindukan kasih sayang yang hakiki
Kini ku sadari Bahwa semua itu Adalah salah dan juga keliru Akan membuat hati Menjadi ternodai
Maafkanlah segala khilaf yang tlah kita lewati Tlah membawamu ke dalam jalan yang melupakan Tuhan Kita memang harus berpisah tuk menjaga diri Untuk kembali arungi hidup…

Bis Seperti Apa yang Kamu Tunggu?

Gambar
Cinta itu sama seperti orang yang menunggu bis ketika akan berangkat pagi hari ke tempat kerja.

Sebuah bis datang, dan kamu bilang, "Wah.. terlalu penuh, sumpek, bakalan nggak bisa duduk nyaman neh! Aku tunggu bis berikutnya aja deh."

Kemudian, bis berikutnya datang. Kamu melihatnya dan berkata, "Aduh bisnya kurang asik nih, nggak bagus lagi.. nggak mau ah.."

Bis selanjutnya datang, cool dan kamu berminat, tapi seakan-akan dia tidak melihatmu dan lewat begitu saja.

Bis keempat berhenti di depan kamu. Bis itu kosong, cukup bagus, tapi kamu bilang, "Nggak ada AC nih, bisa kepanasan aku". Maka kamu membiarkan bis keempat itu pergi.

Waktu terus berlalu, kamu mulai sadar bahwa kamu bisa terlambat pergi ke kantor.

Ketika bis kelima datang, kamu sudah tak sabar, kamu langsung melompat masuk ke dalamnya. Setelah beberapa lama, kamu akhirnya sadar kalau kamu salah menaiki bis. Bis tersebut jurusannya bukan yang kamu tuju! Dan kau baru sadar telah menyiakan waktumu sekia…

Ukhti, Yakinlah Jodohmu Akan Datang

Gambar
Karya : Afrita Satya Dewi tentang-pernikahan.com - Perawan tua! Wuih, sadis banget…Yup, itulah julukan yang diberikan untuk kaum hawa yang belum menikah di usia ‘senja’. Ketika saya mengikuti sebuah acara perlombaan anak-anak TPA di daerah Bantul, saya bertemu dengan seorang sosok wanita yang saya pikir waktu itu adalah seorang guru yang sekaligus ibu rumah tangga.

Tampilan sederhana dengan jilbab yang menjulur ke dadanya. Kebetulan, kami menjadi juri pada lomba yang sama. Untuk menghindari kekakuan, saya mencoba memperkenalkan diri dan sedikit berbincang dengan beliau. Beliau seorang guru TK kelahiran tahun 1969.


Dengan usia yang sekian, saya berpikir beliau telah berkeluarga dengan beberapa orang anak. Ketika saya Tanya “putra pinten bu?” (punya anak berapa bu?-jawa) beliau menjawab, “dereng nikah mba, mboten payu”.(belum menikah mba, ngga laku-jawa)…Terkejut sekali saya waktu, ditambah rasa bersalah kalau pertanyaan saya tadi menyinggung perasaan beliau. Alhamdulillah, beliau tidak t…

Welcome back my lovely blog

Gambar
Hmmm.... Sudah lama nih gak ngisi blog Jadi kangen juga Hihihihi
Dalam perjalanan hidupku akhir-akhir ini, entahlah semua terasa seperti tidak pernah diprediksi. Mulai dari kasus sebuah penipuan, disakiti, dibohongi, dan lainnya. Semua seperti jadi sepaket dalam kehidupanku akhir-akhir ini. Tapi walau bagaimanapun juga kehidupanku, semua aku jalani dengan enjoy. Walaupun memang sempat rasanya aku emosi. Tapi ya, akhirnya aku harus mengembalikan semuanya pada Allah. Karena walau bagaimanapun juga, Allah itu yang terbaik bagiku, bagimu, bagi kita.
Malam ini entahlah, rasanya rindu sangat pengen nulis. Nulis apaan ya. Hmmm... Bismillah... nulis puisi ah... hihihihihi


JODOHKU
Jodohku, apa yang sedang kau lakukan malam ini? Aku rindu kehadiranmu Sungguh aku rindu Aku rindu kehadiran seorang lelaki yang senantiasa ada disampingku
Bulan ini tepat 4 tahun lelaki terbaik dalam hidupku telah pergi meninggalkanku Hingga kini pun aku belum menemukan engkau Jodohku, aku rindu Sungguh rindu
Aku tahu Allah belum me…