Sorry, Aku Bukan Seperti Dulu...

Yeah... Love is so EASY... Aku bukanlah aku yang dulu.... Aku yang sekarang telah berbeda... Karena waktu dan masalah yang mulai mendewasakan aku... So, lets thinking again about me... 


Kembali
Setelah aku terjun dalam dunia “aneh” ini
Aku kembali merasakan hal yang paling aku benci
Ya benar
Hal yang mampu membuatku hancur dan susah untuk bangkit lagi
Sampai muncul sebuah keinginan untuk menghilang dari dunia “aneh” tersebut
Tapi
Aku juga tak mampu mengungkiri
Bahwa aku juga mendapatkan manfaat yang luar biasa dari dunia “aneh” ini

Aku mendapatkan banyak sahabat yang luar biasa hebat, mulai dari kecerdasan, kesetiakawanan, kasih sayang, dan lainnya
Aku mampu menjadi lebih baik dalam menjalani hidup, hingga tak pernah kesepian lagi
Tapi di sisi lain
Aku juga mendapatkan hal yang membuatku luar biasa hebat
Aku mulai menyadari dan mengubah prinsipku yang dulu
Prinsipku dulu: SEMUA ORANG ITU BAIK
Tapi ternyata, hidup tidak semudah itu
Dan paling hebat adalah masalah sebuah rasa yang kembali membuatku “hancur”

Ahhhhh
Ingin ku menjerit
Ingin ku menangis
Ingin ku meronta
Tapi, biarlah hanya Engkau tahu Ya Rabb
Yang aku yakini hingga saat ini
Hanya Engkau yang tak pernah meninggalkan aku disaat apapun

Saat “hancur” seperti ini
@KamusCewek dari twitter benar-benar mampu membuat aku tersenyum
Mungkin inilah cara Allah untuk membuatku tersenyum
Mungkin ini pula cara Allah untuk berkomunikasi padaku bahwa aku tak boleh bersedih, karena Allah selalu ada untukku
Kapanpun dan dimanapun
Baiklah, inilah beberapa twitter dari @KamusCewek yang mampu membuatku tersenyum:

1.      The best part of the morning is knowing that someone is waiting for you to wake up #KamusCewek
Ya, bagian paling indah dari sebuah pagi adalah bahwa ada seseorang yang senantiasa menungguku untuk bangun. Siapakah dia? Wallahu’alam. Tapi aku selalu meyakini dalam hati, bahwa Allah telah menciptakan seseorang yang tepat dan akan datang pada saat yang tepat untuk menemaniku dalam mengarungi hidup yang luar biasa semakin keras ini. Aku hanya berharap, bahwa pada masa penantian ini, Engkau tetap menjagaku dalam jalan kebenaranMu ya Rabb.

2.      A strong girl is a someone who can cry themselves to sleep at night & wake up with a smile on their face #KamusCewek
Seorang perempuan yang kuat adalah seseorang yang menangis sendiri ketika tidur di malam hari dan bangun tidur dengan senyum yang mengembang di wajahnya. Dulu, hal ini tidak berlaku pada diriku. Karena betapa lemahnya aku sebagai seorang perempuan. Tapi sering berjalannya waktu, Allah mampu menguatkan hatiku dengan berbagai cobaan yang diberikannya padaKu. Terima kasih ya Rabb. Saat ini, semua terasa lebih santai dihadapi. Seberat apapun masalahnya, malam adalah selimut terhangat dan terindah dalam hidupku. Hingga ketika beranjak pagi, aku mampu memberikan senyuman yang indah. Senyuman yang pasti ditunggu oleh orang-orang yang tulus menyayangiku. Aku berjanji, aku akan tetap tersenyum seperih apapun masalah yang aku hadapi, karena aku memiliki Allah yang Maha Asyik. Aku mulai tak peduli pada orang-orang yang ingin menghancurkan aku, silakan saja. 

3.      Maybe one day, I'll be what you need. But don't wait too long. Cause the day you want me, may be the day I've finally given up #KamusCewek
Mungkin pada suatu hari nanti, aku akan menjadi seseorang yang sesuai dengan keinginanmu sehingga kau akan membutuhkanku. Tapi jangan membuatku menunggu terlalu lama. Karena bisa saja ketika hari kamu menginginkan aku itu datang, mungkin aku telah menyerah sepenuhnya untuk mengharapkanmu. Kata-kata ini spesial buat seseorang yang mampu membuatku “hancur” seperti ini. Sekarang aku memang hancur. Tapi lihat ketika aku telah bangkit nanti. Mungkin namamupun telah hilang dari hati dan ingatanku. Ini bukanlah sebuah ancaman, melainkan sebuah keniscayaan. Karena aku yang sekarang bukanlah aku yang dulu. Sekarang aku lebih kuat, walau air mata tetap menemaniku di kala rapuh. Sekarang aku lebih rasional, walau perasaanku tetap mendominasi tiap perilakuku.

Dan terakhir, aku hanya ingin mengucapkan
Yeah, HARIKU ADALAH HARI INI
Lupakan masa lalu
Lupakan orang-orang yang telah mengukir goresan luka dalam hati
Lupakan orang-orang yang aku menaruh harapan kepadanya untuk masuk dalam perjalanan hidupku
Lupakan orang-orang yang hanya ingin membuatku menangis
Lupakan orang-orang yang telah mengkhianatiku dengan kepercayaan yang aku berikan kepadanya
Lupakan cinta yang membuatku hancur
Hingga aku kini mampu mengangkat kepalaku
Menyebar senyuman di seluruh pelosok pandanganku
Bahwa aku adalah wanita yang kuat
Bahwa aku adalah wanita yang mampu menghadapi semua masalah yang ada

With love,
Allah & someone J

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Mimpi Menabrak Realita

Pantun Pernikahan...

Izinkan Aku Sejenak Beristirahat Menikmati Jurang Kehancuran