Welcome back my lovely blog


Hmmm....
Sudah lama nih gak ngisi blog
Jadi kangen juga
Hihihihi

Dalam perjalanan hidupku akhir-akhir ini, entahlah semua terasa seperti tidak pernah diprediksi. Mulai dari kasus sebuah penipuan, disakiti, dibohongi, dan lainnya. Semua seperti jadi sepaket dalam kehidupanku akhir-akhir ini. Tapi walau bagaimanapun juga kehidupanku, semua aku jalani dengan enjoy. Walaupun memang sempat rasanya aku emosi. Tapi ya, akhirnya aku harus mengembalikan semuanya pada Allah. Karena walau bagaimanapun juga, Allah itu yang terbaik bagiku, bagimu, bagi kita.

Malam ini entahlah, rasanya rindu sangat pengen nulis. Nulis apaan ya. Hmmm...
Bismillah... nulis puisi ah... hihihihihi

Bismillah... Semoga aku mendapatkan lelaki yang baik itu... Aamiin.....


JODOHKU

Jodohku, apa yang sedang kau lakukan malam ini?
Aku rindu kehadiranmu
Sungguh aku rindu
Aku rindu kehadiran seorang lelaki yang senantiasa ada disampingku

Bulan ini tepat 4 tahun lelaki terbaik dalam hidupku telah pergi meninggalkanku
Hingga kini pun aku belum menemukan engkau
Jodohku, aku rindu
Sungguh rindu

Aku tahu
Allah belum mempertemukan kita
Karena kita masih sama-sama saling memperbaiki diri
Hingga suatu saat nanti
Jika kita sudah sama-sama menjadi orang yang baik
Allah akan menemukan kita
Di waktu yang indah
Di tempat yang indah
Dan pada saat yang tepat

Target boleh tersusun dengan indah
Namun aku selalu yakin
Bahwa rencana Allah lebih baik dari rencanaku
Rencana seorang manusia yang lemah ini
Rencana seorang manusia yang penuh noda dan dosa ini

Malam ini
Entahlah
Malam ini rasa rindu ini semakin menusuk
Tajam dan menghujam
Bagaikan hati disayat sembilu

Ya Allah
Aku hanya bisa bersimpuh dihadapanMu
Aku tahu
Engkau akan memberikan semua yang aku butuhkan
Bukan yang aku inginkan

Aku (Allah) sesuai prasangka hambaKu
Satu hadits qudsi yang luar biasa mampu meyakinkah langkah dalam hidupku
Bismillah
Aku akan berdamai dengan ketentuanMu
Aku yakin, jika sudah tepat waktunya
Engkau akan memberikan seseorang buatku

Love you Allah

8 Maret 2013 2:52 pm

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Mimpi Menabrak Realita

Pantun Pernikahan...

Izinkan Aku Sejenak Beristirahat Menikmati Jurang Kehancuran