Postingan

Menampilkan postingan dari 2014

Jakarta dan Bangka September 2013 "PART 1"

Gambar
Yeah
Inilah pengalaman perjalanan ba'da Idul Fitri
Anggap aja mudik lah ya, nasib dah hampir 26 tahun hidup di dunia belum pernah ngerasain yang namanya MUDIK
Hahahahaha

Perkiraan awal bulan September. Nah ini pas banget sama mazku dateng dari Korea setelah selesai menyelesaikan studi S2 nya di PNU (Selamat gelar M.Sc. nya). Nah maz saya ini landingnya di Jakarta. Kebetulan ba'da Idul Fitri, musimnya orang mudik donk. Jadinya pengen deh kami sekeluarga pengen ke Jakarta juga (saya, mommy, mbak, ponakan). Nah kebetulan juga, maz saya lainnya dah kerja penempatan di Jakarta (walaupun masih sering keliling Kalimantan dll juga sih), pas kan jadinya. Ya udah deh, beli tiket berempat janjian ketemu di Jakarta. Dan karena si mommy ini kangen sama cucu2nya yang di Bangka, lama ga ketemu sih, sama maz yang di Jakarta dibeliin deh tiket Jakarta-Bangka pp sekalian maen ke sana. Cihuiiii .asik kan. Tiket gratisss asekkkkkkkkkk,,,,,

Ok. Jadi ceritanya saya akan naik pesawat langsung 4 kali (Sur…

Welcome Back

Welcome backkkkkkk

Udah lama banget nih saya ga nulis blog. Jadi kangen banget mau nulis.
Banyak perjalanan yang terlewatkan nih. Gimana ya enaknya?

Ok lah. Kita akan bahas satu2 ya nanti.
Flash back dulu dengan kenangan-kenangan terindah. Haha lebai

Wait yak

Terakhir posting itu tanggal 25 Februari 2014 dan saya belum menceritakan perjalanan pertama naik pesawat di tahun 2013?
Wah harus dicari dulu nih foto2nya. Haha

-------

Ok lah itu masa yang akan datang.
Nah untuk saat ini, lagi ribet bin njelimet bikin yang namanya PASPOR.
Subhanallah...
Udah nanti lagi deh ceritanya yak.
Satu-satu
Buahahahahah

Babaiiiiiii.....................

Tips Menunggu dan Menjemput Jodoh by Ustadz Felix

Gambar
Sumber: http://www.globalmuslim.web.id/2013/08/ustadz-felix-siauw-tips-menunggu-dan.html

1. Jangan fokus pada siapa yang harus dipilih tapi fokus melakukan perubahan diri yang lebih baik agar pantas mendapatkan jodoh yang baik.
2. Jangan menginginkan seseorang menjadi seperti yang kita harapkan tapi bagaimana kita bisa menjadikan diri seperti orang yang kita harapkan.
3. Berusaha memposisikan diri untuk siap lahir batin serta berani menghadapi pernikahan kapanpun jika sewaktu-waktu jodoh telah hadir.
4. Berusaha untuk tidak patah semangat dan trauma terhadap masa lalu yang kurang menyenangkan bukalah lembaran baru yang lebih baik mulai hari ini dan untuk hari-hari selanjutnya.
5. Menjalin hubungan persahabatan dan persaudaraan sebanyak-banyaknya, akan lebih baik jika banyak bergaul dengan sahabat yang baik, siapa tahu jodoh kita berada di antara mereka.
6. Jangan terburu-buru menilai atau memberi kesimpulan kepada seseorang itu tidak layak bersama kita karena sejatinya jodoh i…

Berikan Cinta Jalan Ketenangan

Gambar
Malam ini kembali ingin ku menarikan tanganku hingga menghasilkan sebuah sajak yang berguna bagi diriku suatu saat nanti. Dimana suatu saat nanti bibir ini akan tersenyum indah mengingat sebuah masa yang ku rasakan malam ini. Di tengah padatnya pekerjaan dan tugas kuliah yang menumpuk. Hati ini rindu akan sebuah tangisan yang kadang mampu membuatku selalu menuliskan kenangan indah. 

Adapun tulisan ini akan ku mulai dengan syair lagu dari Maidany berjudul Berduka Cinta: