Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2013

@BidadariRindu

Gambar
Malam ini kembali pengen ngetweet
Eh ternyata kok nemu salah satu akun yang anu banget dah...
^_^

18 Jul Buat kamu yang pernah ada dihidupku, aku (masih) menunggu kamu kembali mencariku lagi. . :")
16 Jul Aku udah kehilangan kamu ya? Kamu yang dulu selalu membuat aku tersenyum. Aku rindu candamu :")
15 Jul Kamu rindu aku nggak? Kalo aku sih ngabisin seharian untuk merindukan kamu :")
15 Jul Bodoh ya, terlalu sayang sama kamu, jadi nggak pernah sadar kalo selama ini aku disakitin :")
15 Jul Aku punya pertanyaan, masih adakah aku dihati kamu, karena kamu pun tak pernah benar-benar pergi dari sini *tunjuk hati* :")