Tashiru Berpisah (Spesial song for special someone)


Malam ini rasanya luar biasa
Entahlah
Aku pun tak mengerti
Apa yang sebenarnya terjadi
Tapi semua masalah itu tetap tak melenakan aku malam ini
Untuk memutar lagu ini berkali-kali
Dan
Tetesan bening itu pun satu persatu membasahi pipi ini

Menunggu di sayup rindu.. Akan sebuah peristiwa sekali seumur hidup yang Insya Allah akan aku alami sebentar lagi...
BERPISAH
By Tashiru

Kau tahu tentang hatiku
Yang tak pernah bisa melupakanmu
Kau tahu tentang diriku
Yang selalu mengenangmu selamanya

Kini ku sadari
Bahwa semua itu
Adalah salah dan juga keliru
Akan membuat hati
Menjadi ternodai

Maafkanlah segala khilaf yang tlah kita lewati
Tlah membawamu ke dalam jalan yang melupakan Tuhan
Kita memang harus berpisah tuk menjaga diri
Untuk kembali arungi hidup dalam ridho Illahi

Ku tahu bahwa dirimu
Mendambakan kasih suci yang sejati
Ku yakin bahwa dirimu
Merindukan kasih sayang yang hakiki

Kini ku sadari
Bahwa semua itu
Adalah salah dan juga keliru
Akan membuat hati
Menjadi ternodai

Maafkanlah segala khilaf yang tlah kita lewati
Tlah membawamu ke dalam jalan yang melupakan Tuhan
Kita memang harus berpisah tuk menjaga diri
Untuk kembali arungi hidup dalam ridho Illahi
Dan bila takdirnya kita bersama
Pastilah Allah kan menyatukan kita

Ya Allah
Kenapa ya tiba-tiba inget lagu ini langsung nangis kek gini. Jadi inget yang ngasih lagu ini. Astaghfirullah. Malam ini nangis bombay deh jadinya. Inget kamu yang jauh disana.
Kangen. Pasti. Akankah kamu juga merasakan hal yang sama? Entahlah. Saat ini aku hanya ingin berkata, sekarang aku rindu padamu. Ya Allah. Isshhh, nih air mata napa gak bisa berhenti yak. Huhuhuhu.
Lama tak ku dengar kabarmu. Lama tak kau sapa diriku. Akankah lama juga kau tak mengingatku?
Aaaaaaaaaaaaaa
Stop
Gak boleh mellow
Mungkin memang bener lagu ini yang kau berikan dengan beberapa lagu itu. Tapi kau menggarisbawahinya di lagu ini.
Pesan dari lagu ini yang aku pegang adalah:
KITA MEMANG HARUS BERPISAH TUK MENJAGA DIRI... DAN BILA TAKDIRNYA KITA BERSAMA.. PASTILAH ALLAH KAN MENYATUKAN KITA..

Ya Allah
Hamba ikhlas dengan segala ketentuanmu
Jika memang dia akan kembali bersama dengan jiwa dan raga ini
Persatukan kami
Tapi jika Engkau tak menakdirkan kami bersama
Damaikanlah hati ini dengan ketetapanMu
Berikanlah kekuatan pada tubuh yang semakin ringkih ini dalam masa penantiannya
Peluk hamba dengan kasih suciMu
Sirami hamba dengan air syurgaMu
Insya Allah hamba ikhlas dengan segala ketentuanMu
Karena Engkaulah sebaik-baik pembuat skenario dalam hidup ini

Bismillah

Bangkit...
Bangun...
Tersenyumlah...

ALLAHUAKBAR!!!!

Komentar

  1. Boleh minta lagunya ukhti,,??

    BalasHapus
  2. Afwan baru lihat
    Search di google aja coba.. hehe...
    Ana dulu dapet dari temen
    Tashiru - Berpisah
    Insya Allah ada... :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Mutiara tentang Pernikahan

Sakitnya Hati Ketika Tak Dipercaya

Pantun Pernikahan...