Sesuatu Itu Akan Indah Pada Waktunya Jika Kita Bersabar


Semua kan indah pada waktunya.... Hmmm....


Sesuatu akan indah pada waktunya

Tahukah anda bahwa sesuatu itu akan indah pada waktunya? Pohon akan berbuah setelah kita tanam bertahun-tahun dan itu akan kelihatan indah, bunga akan mekar disuatu saat dan itu juga sebuah keindahan meski kita harus sabar menunggunya berbunga. Tapi terkadang kita tidak sabar menunggu, kita ingin semuanya sesuai keinginan kita.

Tahukah anda bahwa kebahagian bukan saat kita memiliki sesuatu, tapi kebahagian itu terletak pada saat proses kita mendapatkan sesuatu.Hidup hanyalah sebuah proses, semua akan datang silih berganti, sedih, bahagia, suka dan duka adalah hal yang sama. kesedihan bisa berganti bahagia dan bahagia bisa berganti sedih. tergantung kita menyikapi, andai kita menghadapi sebuah musibah yang mungkin menurut orang lain itu sebuah kesedihan sementara kita merasa itu sebuah kebahagian karena kita melihatnya dari kacamata iman memang itulah kebahagian.

Dalam hidup kita akan menemui banyak hal, kadang kita mencintai seseorang, atau bahkan dicintai seseorang.kita harus menyadari bahwa Mencintai dan Keinginan untuk memiliki adalah dua hal yang berbeda. Cinta bisa menjadi indah apabila kita menempatkan pada orang yang tepat dan akan menjadi musibah jika kita memaksakan untuk memiliki.carilah posisi yang aman di mana kita mencintai sekaligus dicintai. Mungkin butuh waktu... tapi yakinlah jika kita sabar...sabar... dan sabar semua akan indah pada waktunya.Diwaktu menangis kita memejamkan mata, disaat tertawa kita kadang memejamkan mata.Jika kita disuruh membayangkan sesuatu pasti orang akan bilang "pejamkan mata anda!" saat kita tidur dan bermimpi pun mata kita terpejam, kenapa??? tahukah anda bahwa sesuatu yang indah itu tidak terlihat.Jadi dibalik sesuatu kejadian pasti ada hikmah cuma kadang kita tidak bisa melihat hikmah itu.jika kita tahu dan sudah melihat hikmah itu maka baru kita merasa bahwa sesuatu itu akan indah pada waktunya.Allah tidak pernah menciptakan sesuatu kejadian dengan sia-sia. Jika kita sabar dan ikhlas menerima semua itu pasti kita akan diberi yang terbaik.Terbaik dimata manusia belum tentu terbaik dimata Allah.

Saat ini aku sangat bahagia, mudah-mudahan ini suatu bentuk kasih sayang Allah kepadaku, mudah-mudahan ini buah dari penantian dan kesabaran,obat dari segala penyakit,pengganti dari tetes air mataku dan jawaban dari sebuah doa.Saat hatiku sedih saat itu juga kebahagiaan datang menyertainya.Betapa semua ini tidak pernah terpikir,betapa aku tidak pernah bertanya tapi saat ini aku menemukan jawabannya.dan aku menyadari bahwa sesuatu itu akan indah pada waktunya... semoga aku tidak salah memilih dan tidak salah dalam memutuskan.Aku hanya mohon perlindungan dari Allah, sambil berdendang "Allah cinta telah tumbuh karenaMu, Allah cinta telah hadir karenaMu.Satukan...eratkan... hanya karenaMu...

Selengkapnya Kunjungi Blog kami SEHB http://andikaalbanjariiiyahoocom.blogspot.com/

Ya, memang benar. Semua itu kan indah pada waktunya. Semoga aku bersabar menunggu keindahan itu datang menyapa. Bismillah...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Mutiara tentang Pernikahan

Sakitnya Hati Ketika Tak Dipercaya

Izinkan Aku Sejenak Beristirahat Menikmati Jurang Kehancuran