Terlalu

By: Majoret
Cukup satu bila kau cinta aku
Jangan pernah kau sekutukan aku
Tapi bila kau anggap perlu 
Aku biarkan

Yakin aku bukan dengan yang lain
Cinta ini bukan tuk main-main
Tapi bila kau ingin main
Aku relakan

Memang aku jatuh hati padamu
Tak berarti kau kuasai aku
Silakan teruskan
Pasti kau akan ku tinggalkan

Engkau bilang kau ingin membuktikan
Sebesar apa cintaku padamu 
Inikah caranya 
Sungguh aku tak percaya

Setan mana yang menggoda hatimu
Tega-teganya kau mau begitu
Inikah caranya
Sungguh aku tak percaya
Terlalu

Lagu di atas menunjukkan bahwa jatuh cinta itu tetap pada satu hal, yaitu berpikir jernih. Bukan berarti kita ga ikhlas mencintai, tetapi kita ga mau dibodohi gitu aja. 
Bukan hanya karena temen udah nikah, kita dijuluki yang negatif, hello. Tetap berpikir jernih deh. Buat apa juga akhirnya nikah hanya karena sakit ati. Buat apa juga akhirnya nikah walau disakiti. Allah tahu kok, kapan waktu yang tepat. Enjoy aja. Tetap berpikiran positif dan tetap berdoa meminta yang terbaik. Dunia ga bakalan kiamat dengan omongan negatif orang-orang yang menghina kita. Ambil napas, tenang aja. Allah selalu bersama kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Mimpi Menabrak Realita

Izinkan Aku Sejenak Beristirahat Menikmati Jurang Kehancuran

Pantun Pernikahan...