Welcome Back

Welcome backkkkkkk

Udah lama banget nih saya ga nulis blog. Jadi kangen banget mau nulis.
Banyak perjalanan yang terlewatkan nih. Gimana ya enaknya?

Ok lah. Kita akan bahas satu2 ya nanti.
Flash back dulu dengan kenangan-kenangan terindah. Haha lebai

Wait yak

Terakhir posting itu tanggal 25 Februari 2014 dan saya belum menceritakan perjalanan pertama naik pesawat di tahun 2013?
Wah harus dicari dulu nih foto2nya. Haha

-------

Ok lah itu masa yang akan datang.
Nah untuk saat ini, lagi ribet bin njelimet bikin yang namanya PASPOR.
Subhanallah...
Udah nanti lagi deh ceritanya yak.
Satu-satu
Buahahahahah

Babaiiiiiii.....................

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Mutiara tentang Pernikahan

Sakitnya Hati Ketika Tak Dipercaya

Pantun Pernikahan...