Kupasrahkan Masa Depanku pada Maha Pembuat Skenario Terbaik

Maafkan masa lalumu, Tawakkalkan masa depanmu, Nikmati hari inimu... Keep Smile... 

Jodoh Pasti Bertemu
By: Afgan

Andainya kau tahu
Betapa ku mencinta
Selalu menjadikan dirimu isi dalam doaku
Ku tahu tak mudah
Menjadi yang kau minta
Ku pasrahkan hatiku
Takdir kan menjawabnya

Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu
Jodoh pasti bertemu

***
Ketika membicarakan sebuah hubungan. Hubungan itu terjadi antara dua orang atau lebih. Saat ini aku ingin membicarakan tentang hubungan yang terjadi antara dua orang. Ketika memang hubungan tersebut dapat dikatakan sehat, maka komunikasi antara kedua pihak sangatlah terjaga. Setiap hari, setiap jam, bahkan setiap menit, akan terjadi komunikasi antara keduanya. Tetapi ketika hubungan tersebut tidaklah sehat, maka sudah jelas bahwa komunikasi merupakan penyebab utamanya. Adapun kesalahan dalam hubungan yang tidak sehat, tidak pernah berasal dari satu pihak. Kenapa? Karena yang menjalani hubungan itu adalah dua pihak, bukan hanya satu. Semua kesalahan dan semua kebenaran selalu merupakan andil dari kedua belah pihak.

Jangan pernah menuntut pihak lain untuk mengerti kamu, jika kamu tak mampu mengerti pihak lain tersebut.

Jangan meminta lebih pihak lain untuk selalu menjaga sikapnya, jika kamu tak pernah mampu menjaga sikap untuk menjaga hatinya.

Jangan pernah memiliki prasangka buruk kepada pihak lain, ketika memang kamu tidak mengetahui pasti apa yang dirasakan dan dilakukan tiap hari oleh pihak lain tersebut.

Mungkin Allah akan menghitung air mata yang ditumpahkan oleh pihak-pihak yang terdzolimi.

Mempertahankan memang lebih sulit dari mendapatkan.

Jangan pernah menyia-nyiakan semua hubungan yang ada dalam hidupmu. Terlebih dengan seseorang yang tulus mencintaimu.

Kepasrahan, keputusasaan, dan kelapangdadaan telah meliputiku kini.

Karena aku yakin masa depan hanya milik Allah. Aku tawakkalkan masa depanku hanya padaNya.

Kini aku hanya berniat untuk memperbaiki diri dalam menyambut Ramadhan.

Karena ketika aku baik, aku yakin dia yang akan menjadi pendamping hidupku juga akan baik.

Tak tahukah kau disana, bahwa namamu selalu menjadi bait doa dalam tiap sujud panjangku dan doaku selepas menghadap Rabbku????

Sesakit apapun kau menyakitiku, aku akan ikhlas. Karena aku tahu, aku masih dalam proses dalam menjadi seseorang yang baik.


Siapkan hati, fisik, dan diri menggapai Ramadhan yang berkah. Keep Fight!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Mimpi Menabrak Realita

Pantun Pernikahan...

Izinkan Aku Sejenak Beristirahat Menikmati Jurang Kehancuran