Sesuatuuuu..... *Hwahahaha

Ayo Syahrini.... Action..... Sesuatuuu sesuatu..... Hihihihihihihihi

Kali ini aku ingin berbagi tentang sesuatu
Sesuatu yang mampu membuatku tertawa
Sesuatu yang sangat ampuh pula membuatku menangis
Pokoknya sesuatu
^_^

*Diiringi lagunya Syahrini…. SESUATU

Sesuatu, yang awalnya membuatku sangat bahagia. Walau aku menyadarinya setelah tiga tahun berlalu. Sesuatu tersebut membuat hidupku berubah, sangat drastis. Kadang aku tersenyum sendiri. Kadang pula aku tersipu malu dalam kesendirianku. Tersipu membayangkan sesuatu yang terjadi denganku saat itu. Suatu kebersamaan yang sangat berharga dan tak akan terlupakan, walau aku sendiri ingin melupakannya.

Namun setelah kesadaranku benar-benar 100% merasakan sesuatu tersebut, perlahan perasaan bersalah menelusup dalam relung hatiku. Hal ini bagaikan duri yang menusuk daging, sakitnya tak terasa namun sangat membekas di kemudian hari. Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya aku pun memutuskan terhadap sesuatu yang aku rasakan tersebut. Hingga pada akhirnya, semua kedamaian itu berlalu. Semua senyum itu sirna dengan sendirinya. Paling tragis, akhirnya senyuman itu berubah menjadi sebuah tangisan, hanya karena sesuatu.

Aku terjatuh karena sesuatu. Aku terpuruk karena sesuatu. Aku tak bisa bangkit dengan mudah hanya karena sesuatu. Huft, ternyata sangat berat aku merasakan sesuatu. Semua hal tersebut sampai membuat paradigmaku tentang sesuatu tersebut menjadi sangat berubah. Awalnya aku sangat bertanya-tanya dengan semangat juang tentang arti sesuatu. Akan tetapi setelah sesuatu itu muncul dalam kehidupanku sendiri, aku tak ingin dia kembali lagi. Aku hanya ingin, sesuatu kembali lagi dalam hidupku dalam sebuah hubungan yang halal di mata Allah.

Sampai sekarang pun, paradigmaku tentang sesuatu masih salah di mata orang lain. Namun tidak di mataku. Inilah aku dengan segala kekurangan dan kelebihanku. Inilah paradigmaku tentang sesuatu, tidak ada yang boleh membantah. Aku berharap, sesuatu akan merubah kehidupanku kelak menjadi lebih indah. Menjadi lebih berwarna.

Sesuatu….. Kapankah kau kan datang menyapaku kembali dengan nuansa yang lebih indah?

Aku menunggu datangnya waktu tersebut
Ya Rabb, dengarlah doa hambaMu yang belum mampu menyembahMu dengan kesungguhan yang nyata ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Mimpi Menabrak Realita

Pantun Pernikahan...

Izinkan Aku Sejenak Beristirahat Menikmati Jurang Kehancuran