salam ta'aruf

Assalammualaikum......

Salam ta'aruf sahabat... ^_^











Bismillah... Sujud syukur selalu teruntuk Sang Penguasa Alam Allah Azza wa Jalla yang selalu menyayangi hambaNya tanpa kenal lelah sepanjang masa. Tak patut raga ini mempersekutukanNya dengan dzat yang lain yang belum jelas kekuasaannya. Shalawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Sang Murabbi terbaik sepanjang masa Nabi Muhammad SAW yang telah menuntun umatnya untuk menemukan sinar yang tak akan pernah padam, yakni sinar Islam yang semoga kita semua tetap memegang prinsip Islam sampai ajal menjemput. Amien ya Rabb... 

Ini merupakan salah satu langkah untuk menggapai impian dan asa yang telah terlalu lama terpendam. Impian yang telah lama terpatri dan terukir indah dalam hati. Impian yang terlalu lama hanya dipendam rapi dalam lubuk hati yang terdalam. Belum ada motivasi yang kuat kala impian itu tercipta tiba-tiba dalam benakku. Tetapi sekarang, semua telah berubah. Ada motivasi kuat menggapai impian itu. Motivasi berupa seulas senyum dan tetesan air mata dari semua kawan yang membaca dan merenungkan apa yang tertulis. Yup, impian menjadi seorang PENULIS. 

Semoga langkah awal ini tak akan pernah berhenti lagi. Semoga terus berkarya tanpa mengenal lelah. Karya yang indah laksana dakwah dalam kata. Terkesan tanpa menggurui dan tanpa menyalahkan. Semua insan pasti pernah berbuat salah. 

Amien...

Wassalammualaikum.... ^_^

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Mimpi Menabrak Realita

Pantun Pernikahan...

Izinkan Aku Sejenak Beristirahat Menikmati Jurang Kehancuran