Indah Pada Waktunya

By: Dewi Persik

Aku memang belum beruntung
Gagal dan selalu gagal lagi
Hatiku tetap tekad
Dan takkan menyerah

Aku masih belum beruntung 
Salah dan selalu salah lagi
Di bawah teriknya matahari
Aku tumpahkan isi hatiku

Ingin ku teriak
Ingin ku menangis 
Tapi air mata ku sudah tiada lagi
Walau lelah hatiku
Takkan aku mengeluh
Biarlah hanya Tuhan yang tahu

Sebelum sisa umurku habis
Takkan pernah aku menyerah
Ku tetap bermimpi dan bermimpi 
Sampai indah pada waktunya

Mungkin memang aku orang terakhir yang baru mendengar lirik lagu ini dengan sesama
Setelah aku mendengar liriknya, jujur ngena banget
Mimpi dalam hidupku masih banyak dan yakin jika bukan mimpi yang ku tulis terealisasi maka Allah sudah menggantinya dengan mimpi yang jauh lebih baik
Selama Allah masih memberiku umur maka selama itu pula perjuanganku tak akan pernah selesai
Karena hidup harus terus berjuang dan bergerak, atau kalian akan tersisihkan 
Allah, Im sure thats ur plan is better than my plan. 😁😀

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Mimpi Menabrak Realita

Izinkan Aku Sejenak Beristirahat Menikmati Jurang Kehancuran

Pantun Pernikahan...