Sahabat Setiaku Selama Tiga Pekan Setelah Jumat Malam Itu............

Jaga dia disana.. Semoga Allah senantiasa memelukmu dalam nikmat sehat dan dipermudah segala urusanmu... Aamiin...

Tangisan Wanita

Ketika wanita menangis di hadapan seorang lelaki
Berarti dia tidak dapat menahannya lagi
Jika kamu memegang tangannya saat dia menangis
Dia akan tinggal bersamamu sepanjang hidupmu
Jika kamu membiarkannya pergi
Dia tidak akan pernah kembali lagi menjadi dirinya yang dulu
Selama-lamanya

Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah
Kecuali di depan orang yang amat dia sayangi
Jika dia sangat mencintaimu
Dia akan menurunkan rasa egonya walaupun egonya tinggi

Lelaki
Jika seorang wanita menangis karenamu
Tolong pegang tangannya dengan pengertian
Karena dia adalah orang yang akan tetap bersamamu sepanjang hidupmu

Lelaki
Jika seorang wanita menangis karenamu
Lihatlah matanya
Dapatkah kau lihat dan rasakan sakit yang dirasainya???
Dia menangis bukan karena dia lemah
Dia menangis bukan karena dia inginkan simpati
Tetapi karena dia mencintai dirimu lelaki

Fikirlah
Wanita mana lagikah yang akan menangis dengan murni
Dengan penuh rasa kasih sayang
Didepanmu???
Karenamu???
Saat dia menangis di depanmu
Saat dia menangis karenamu
Jangan menyia-nyiakannya
Mungkin karena keputusanmu bakal merusakkan kehidupannya serta kehidupanmu
Inilah waktunya untuk melihat apa yang telah kau lakukan untuknya
Hanya kau yang tahu jawabannya

Pertimbangkanlah karena suatu hari nanti
Mungkin kau akan terlambat untuk menyesal
Mungkin akan terlambat untuk mengucapkan kata maaf kepadanya
Karena
Wanita yang selama ini menangis karena sikapmu telah bertemu dengan lelaki yang menggembirakan hatinya


Dear someone yang ada disana
Aku mengakui memang disini aku yang bersalah
Aku telah mengucapkan beribu kata maaf padamu
Tapi mungkin hatimu telah terluka
Aku mampu memahaminya
Tapi kini
Aku hanya bisa menangis karena semua yang telah terjadi diantara kita
Aku hanya butuh satu hal
Bicaralah padaku tentang semua ini
Apapun keputusannya aku akan mencoba ikhlas
Walaupun pasti sangat berat
Tapi aku harus menanggung semua konsekuensi dari apa yang telah aku perbuat
Aku hanya ingin kita bicara
Tidak seperti saat ini
Mari berpikir dewasa untuk masa depan kita nanti

#Gak sengaja posting yang kemarin kehapus, jadi bikin lagi dah….

Semoga dia baca dan mau berbicara denganku… lagi….

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Mimpi Menabrak Realita

Pantun Pernikahan...

Izinkan Aku Sejenak Beristirahat Menikmati Jurang Kehancuran