Rencana Allah Ruarrrrrrrrrrrrrrr Biasa

Sampaikan pesan ini pada dia yang nun jauh di sana ya Rabb..... #Sebelum engkau halal bagiku....

Jumat
Sabtu
Ahad
Dan ahad pun penantianku selesai sudah
Dia yang ku harapkan menjadi sosok yang mengangkatku dari jurang kehancuran ini
Perlahan semakin mendekat
Walaupun dia belum utuh seperti sedia kala
Tapi aku yakin
Semua akan kembali seperti sebelumnya
Aku dan dia

Ya Rabb
Sujud syukurku padaMu
Kau mendengarkan setiap bait doaku
Kau sampaikan rasa iba, rindu, tangis, dan semua rasa ini padanya
Sehingga Engkau mampu menggerakkan hatinya
Untuk kembali menerimaku
Walaupun banyak kesalahan yang telah aku lakukan

Sejak ahad itu
Aku seakan kembali memiliki sebuah secercah semangat
Untuk kembali meraih mimpi yang semakin menjauh
Hingga hari inipun
Sungguh semua keajaiban itu telah datang
Ketika diriku terperanjat karena waktu yang ditentukan lepas dari bulan ini
Engkau memudahkan semuanya ya Rabb

Kembali rasa semangat itu mengalir dalam jiwa
Embun kembali membasahi relung hati yang gersang
Hingga ketika tanganku ini menari
Tak ada satupun tetes air mata seperti kemarin-kemarin
Semua itu tergantikan dengan seuntai senyum indah
Sangat indah

Ya Allah
Aku tahu aku belumlah mampu menghamba padaMu dengan khidmat yang sesungguhnya
Tapi izinkan aku belajar menghamba padaMu
Aku akan berubah menjadi lebih baik
Aku akan selalu menghadirkanMu dalam setiap aktivitasku
Izinkan aku memperbaiki diriku yang hina ini

Dan untukmu yang jauh di sana
Terima kasih tak terhingga aku lafadzkan
Terima kasih atas semua pengertianmu dan kerendahan hatimu dalam memahami diriku
Maafkan aku belum mampu menjadi seperti yang engkau pinta
Tapi yakinlah sayang
Disini aku akan selalu berusaha menjaga hatimu
Menjaga kepercayaanmu
Karena kembali hatiku memilih dirimu
Hingga dalam relung hati yang paling dalam
Aku tak akan pernah memadamkan mimpiku untuk hidup denganmu
Semoga Allah meridhoi semuanya
Aamiin…

#Allah selalu memberikan kejutan tak terkira pada hambaNya yang senantiasa memiliki rasa optimis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Mimpi Menabrak Realita

Pantun Pernikahan...

Izinkan Aku Sejenak Beristirahat Menikmati Jurang Kehancuran