Nduk.....

Sebuah rasa yang tak pernah aku undang kehadirannya untuk masuk ke dalam hati ini...

Hati kembali berbicara..

Kembali ku ingin berkisah tentang sebuah rasa
Rasa yang kembali menyapa
Menyentuh sudut hati yang selama ini hanya menyimpan luka
Bahkan mungkin telah sampai pada sudut mati rasa
Akan tetapi kedatangannya yang tak disangka
Kembali mampu membuat sudut hati itu berembun menyimpan makna
Tentang sebuah rasa

Banyak rasa yang menawarkan akan sebuah keindahan
Datang silih berganti menunggu sebuah jawaban
Akan tetapi rasa telah memilih pada satu sosok yang tak disangka
Sosok yang mampu menciptakan sebuah kenyamanan
Sosok yang mampu menjagaku seperti ratu khayangan
Sosok yang mampu mengingatkanku pada Sang Pencipta
Sosok yang mampu memahami diriku yang manja
Sosok yang mampu membuatku kembali berangan akan sebuah asa

Ketika berpikir menggunakan logika
Mungkin dia bukanlah sosok yang sempurna
Akan tetapi jika hati yang berbicara
Dialah yang paling sempurna diantara lainnya
Ya beginilah
Jika hati sudah menetapkan pilihannya

Belum sepekan rasa kami bertautan
Aku telah menggoreskan luka dalam hatinya
Semua akibat keegoisanku dan rasa ketakutan
Maafkan aku yang belum mampu menjaga hatimu cinta
Padahal aku tahu kau menjaga hatiku dengan cara yang luar biasa

Tapi malam tadi tiba-tiba hatiku tersentak
Hanya karena sebuah panggilan
Hanya
Tapi entahlah rasanya itu mampu menggetarkan rasa yang tertanam
Aku masih ingat kala kau menjelaskan saat malam
Tentang sebuah panggilan kesayangan
Kau sematkan panggilan itu hanya untuk dua orang
Hanya untuk dua orang
Tapi malam tadi kau mengingkarinya
Bukan hanya dua orang
Melainkan lebih dari dua
Bahkan mungkin bisa lebih dari lima atau lebih banyak
Sungguh itu tidak menimbulkan sebuah amarah
Melainkan sebuah kesakitan yang menyentuh rasa

Bukannya aku menyimpan rasa egois yang teramat sangat
Bukan itu sayang
Aku hanya ingin engkau tidak membohongiku dalam tiap masa
Buat apa kau melambungkan aku dengan sanjungan penuh makna
Tapi ternyata itu hanyalah sebuah dusta

Aku hanya ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan setulus hati aku kan menjaga sebuah rasa
Maafkan aku yang belum mampu menjadi seperti yang engkau pinta
Maafkan aku yang terlalu sensitif pada semua hal dalam hubungan kita
Maafkan aku yang belum mampu bersikap dewasa
Bantulah aku menjadi seperti yang engkau pinta
Agar rasa ini mampu terlabuh pada ikatan suci yang akan kita bina

Aku mencintaimu karena Allah

*episode sebuah pendewasaan diri untuk masa depan yang cerah..
Insya Allah.. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Mimpi Menabrak Realita

Pantun Pernikahan...

Izinkan Aku Sejenak Beristirahat Menikmati Jurang Kehancuran