Satu Berita Lagi tentang Presiden Ideal yang Selalu Membuatku Kagum

Ini Alasan Ahmadinejad Larang Barbie di Iran

Internasional / Selasa, 17 Januari 2012 15:42 WIB

Presiden masa kini yang patut dijadikan contoh oleh negara muslim lainnya...
Metrotvnews.com, Teheran: Polisi moral Iran bertindak sigap membersihkan benih-benih budaya barat yang dikhawatirkan mengikis nilai-nilai Islam. Mereka, Senin (16/1) waktu setempat, menindak penjualan boneka barbie.

Menurut salah satu pedagang boneka barbie buatan Amerika Serikat, tindakan itu bertujuan melindungi warga Iran dari budaya barat. "Sekitar tiga minggu lalu mereka (polisi moral) datang ke toko kami, meminta kami melenyapkan semua barbie," kata seorang penjaga toko di sebuah toko mainan di utara Teheran.

Boleh jadi, pelarangan ini merupakan aksi balasan Iran kepada AS atas larangan pengembangan tenaga nuklir. Menurut Presiden Republik Iran Mahmoud Ahmadinejad, pelarangan peredaran boneka barbie di dalam negeri bisa dinamai perang secara halus terhadap budaya barat.

Iran berjuang membersihkan budaya barat yang dari negara itu sejak revolusi Islam menggulingkan seorang raja yang didukung barat pada 1979. Iran juga melarang musik Barat dan televisi satelit asing. (huffingtonpost.com/**)


============================================

Lagi… aku semakin kagum dengan presiden yang satu ini. Kalau memang dipikir-pikir lebih matang, sebenarnya kita bisa kok tidak bergantung sampai seperti itu kepada negara yang katanya digdaya itu. Lihat Iran, salah satu negara muslim yang sudah mencoba melepaskan diri dari ketergantungan itu. Indonesia yang notabene adalah negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, malah seakan-akan tunduk dan patuh. BIASSSS…..

Lihat produk hasil karya anak negeri, sudah tidak dapat dihitung dengan tangan lagi. Hitung kekayaan alam Indonesia yang terbentang di seantero penjuru bangsa, terlalu banyak nikmat yang diberikan oleh Allah kepada kita. Namun, apa yang kita lakukan dengan semua karunia itu? Apakah kita sudah bersyukur? Ataukah hanya sekadar berbangga saja?

Tanyakan pada diri kalian masing-masing wahai anak bangsa! Terlebih bagi kalian para pemuda muslim yang harusnya mampu berkontribusi positif untuk kejayaan negara ini. Mari bersatu, bergandengan tangan, menghimpun kekuatan untuk mewujudkan kejayaan bangsa tercinta ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Mutiara tentang Pernikahan

Sakitnya Hati Ketika Tak Dipercaya

Izinkan Aku Sejenak Beristirahat Menikmati Jurang Kehancuran