Bandingkan!!!!

BESANAN PRESIDEN IRAN AHMADINEJAD 32 JUTA RUPIAH, SEDANGKAN PRESIDEN INDONESIA SBY 12-40 M

Antara presiden idola dan presiden kenyataan... Semoga Allah memberikan pencerahan...
IRAN, PedomanNEWS.com - Alireza Ahmadinejad, putera kedua Mahmoud Ahmadinejad, presiden Iran yang sedang berkuasa kedua kalinya, berlangsung sangat sederhana pada pertengahan tahun 2011. Resepsi pernikahannya diperkirakan hanya menghabiskan 3,5 juta tomans atau sekitar US$3.500 (sekitar Rp.32 juta). Bandingkan dengan rencana pernikahan Ibas-Aliya putera-puteri Presiden Jenderal (purn) Susilo Bambang Yudhoyono dan Menko Perekonomian Hatta Rajasa yang bernilai antara Rp.12 miliar - Rp.40 miliar.
Seorang blogger Iran Javad Matin, pendukung presiden Mahmoud Ahmadinejad menulis di blognya tentang prosesi pernikahan putera kedua presiden Iran tersebut. "Pada Kamis malam pukul 9 saya pergi ke klub budaya kantor kepresidenan. Di luar klub, semuanya sangat normal yang saya pikir saya mungkin telah datang ke tempat yang salah. Rasanya bukan seperti pernikahan putra presiden."
Lanjut Javad, "Saya bertanya tentang "doktor." ["Doktor" panggilan Ahmadinejad karena gelar Ph.D. di bidang teknik sipil dan manajemen lalu lintas transportasi.] Doktor sedang duduk di meja pertama di sebelah ayah dari pengantin wanita. Setelah salam hangat dengannya dan beberapa pejabat lain, saya duduk di salah satu meja. Pengantin pria memasuki aula. Ia menyapa setiap tamu dan duduk di samping doktor dan [ayah dari pengantin perempuan] Haji Agha Akbari."
Kata Javad,  Ahmadinejad hanya memesan satu jenis makanan dan dia membayar 3,5 juta toman (US$ 3.500) atau Rp.32 juta untuk biaya resepsi itu. Jumlah tamu laki-laki180 orang. Melihat sekeliling, saya melihat sangat sedikit pejabat negara. Saya pernah ke pernikahan pejabat publik tidak hanya ada pengeluaran mewah tetapi juga banyak menteri dan pejabat negara yang hadir. "Tadinya aku berpikir ada 1.000 orang tamu berbaris di sana."
"Apa yang benar-benar saya lihat adalah kesederhanaan, pernikahan sederhana. Ini adalah resepsi rakyat, padahal ayah pengantin pria adalah orang terkenal, Presiden Republik Islam Iran."
Tim PedomnanNEWS.com
*Edisi speechless, mungkin hanya ada satu kata... BIAS!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Mimpi Menabrak Realita

Pantun Pernikahan...

Izinkan Aku Sejenak Beristirahat Menikmati Jurang Kehancuran