Happy Milad for Me... ^_^

happy milad... happy birthday.... happy bornday... selamat ulang tahun.... untuk dirikuuuuuuu..... ^_^

Yupz
25 Oktober 2011
Hari ini tepat umurku 23 tahun
Happy milad Fithri...
Semoga sisa umur yang diberikan dihiasi keberkahan
Semoga tak mengulang kesalahan-kesalahan bodoh yang telah lalu
Semoga iman semakin bertambah mantap
Dan semua yang baik2 deh pokoknya.... hihihi

Mo ngucapin terima kasih
Matur thank you
Jazakumullahu ahsanal jaza’
Buat semua teman dan sahabat yang memberikan ucapan selamat dan mendoakanku
Semoga doa yang kalian ucapkan juga diperuntukkan khusus untuk dirimu kawan
Aamiin

Gak kerasa dah 23 tahun hidup di dunia
Sudah berapa banyak oksigen yang aku hirup ya?
Sudah berapa banyak hati yang ku sakiti dengan lisan dan perbuatanku?
Sudah berapa banyak nikmat yang aku syukuri?
Sudah berapa banyak pula nikmat yang aku pungkiri?
Sudah berapa tetes air mata karena tajamnya lisanku?
Sudah berapa sobekan hati yang terluka karena sikap egoisku?
Apa yang telah aku berikan untuk dakwah ini?
Apa kontribusiku untuk bangsa Indonesia?
Sudahkah aku membahagiakan ibuku? Orang tua tunggalku?
Sudahkah dan sudahkah lainnya...
Banyak pertanyaan yang muncul di benak...
Banyak pertanyaan yang perlu untuk segera dievaluasi..

Tiada terasa
Sudah 23 tahun aku menghirup oksigen di dunia
Banyak nikmat yang tercurah untuk diri
Namun tak semua membuat diri ini pandai bersyukur
Sungguh aku malu
Aku malu karena aku belum menjadi insan yang berguna
Aku masihlah insan yang hina
Penuh dengan lumpur dosa yang meluber
Banyak kesalahan yang aku perbuat
Banyak hati yang tersakiti akan lisan yang lancang ini
Banyak hati yang terluka karena sikap egoisku ini
Ya Allah
Hamba hanya mampu meminta kepadamu
Meminta maaf akan semua khilaf yang telah aku lakukan
Meminta kekuatan agar aku mampu menjalani kehidupan yang semakin keras ini
Meminta teguranMu agar aku senantiasa tetap berada di jalan dakwah ini
Meminta sentuhan lembutMu agar aku mampu meredam emosi
Meminta segala kebutuhan yang ada dalam hidupku
Kini aku hanya mampu meminta maaf
Istimewa untuk semua teman yang pernah memiliki posisi dalam tiap perjalanan hidupku

Tambah tua
Semakin berkurang jatah hidup
Berubah jadi lebih baik ya Fith
Jangan pernah melakukan hal-hal yang semakin membuatmu terpuruk
Terus semangat Fith
Jangan pernah menyerah
Jangan menyerah dengan kehidupanmu
Raih mimpimu
Raih kesuksesanmu
Demi orang-orang di sekitarmu yang mencintaimu
Demi bapak yang ada di alam sana
I mizz u my dad... Really mizz him.... L

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Mimpi Menabrak Realita

Pantun Pernikahan...

Izinkan Aku Sejenak Beristirahat Menikmati Jurang Kehancuran