Cukup Engkau yang Tahu yang Tersimpan di Hati

Hmm... Memang tak mudah... Tapi tak ada yang tak mungkin... Aku percaya itu... :d


...Biarlah orang lain meragukan niatku untuk berubah

Aku ikhlas Ya Allah...Biarlah jika orang lain tidak tau..
Biarlah jika orang lain mencemooh ataupun jadi membenciku..
Mungkin mereka seperti itu karena memang melihat apa yang terlihat..

Yah masih seperti inilah aku,,Mungkin dia tidak tau keadaannya sebenarnya sehingga timbullah persepsi...tapi Engkau Maha Mengetahui apa yang tersembunyi di dalam hati ini..

Pergi dari kehidupan seseorang yang memiliki tempat di hati memang terlihat sulit..

Tapi untuk kembali dekat pada-Mu aku ikhlas Ya Allah..Untuk meninggalkannya...Untuk menyimpannya di hatiku yang paling dalam..Semua kebaikannya..Kenangan bersamanya..
Hari - hari yang pernah kulewati bersamanya..

Akan tetap ada,,,Takkan pernah hilang..Tapi aku tak ingin mencintainya melebihi rasa sayangku kepada-Mu...aku tak ingin Engkau cemburu...

Mungkin aku tidak dapat berubah secara langsung..Sehingga perubahanku terlihat palsu di matanya..Hanya Engkau yang tau bahwa ketika aku meninggalkannya bukan karena ada orang lain yang aku sayangi..

Tapi dia memang harus tau bahwa aku jatuh cinta bukan padanya lagi..
Aku jatuh cinta kepada-Mu Ya Rabb..

Dan aku tau untuk mendapatkan cinta-Mu itu tidak mudah..
Membutuhkan perjuangan dan pengorbanan..
Aku akan terus belajar..
Meskipun aku belum sempurna mencintai-Mu...

Meskipun mendapat kebencian darinya...
Tak apa..Asal Engkau pun tak ikut membenciku...

Aku titipkan seorang pria yang pernah ada dalam hatiku ini..
Yang pernah menjadi perantara-Mu untuk membuatku bahagia..
Ingatkanlah ia agar semakin mantap di jalanMu..
Karena kini aku tak bisa mengingatkannya lagi..
Jagalah ia agar senantiasa tetap tegak berdiri....
Berjuang di jalan-Mu...
Karena Hanya Engkaulah sebaik - baik penjaga..

Dan Hanya Engkau yang tau..Bahwa Aku ingin cinta yang halal..Atas izin dan kehendak-Mu..

Aku Pasrahkan Semuanya kepada-Mu Ya Rabb...Maha Pembolak - balik hati..

Selengkapnya Kunjungi Blog Kami SEHB 
http://andikaalbanjariiiyahoocom.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Mimpi Menabrak Realita

Pantun Pernikahan...

Izinkan Aku Sejenak Beristirahat Menikmati Jurang Kehancuran