Janjiku Malam Ini

Entah hatiku terbuat dari apa
Aku sendiri tak mampu menjawabnya
Betapa mudahnya tetesan hangat ini terjatuh
Betapa mudahnya hati ini tergores

Entah kelebihan atau kekurangan
Memiliki hati yang sensitif
Malah sangat sensitif mungkin

Hati ini begitu rapuh
Setelah lelaki terhebat dalam hidupku pergi
Hati ini seakan kosong
Ketika sosoknya belum datang menjemputku
Namun hanya satu yang masih ku yakini
Hingga detik ini
Aku masih mempunyai Allah
Allah Maha Segalanya

Sudah tak terhitung
Dunia maya membuatku mencucurkan air mata
Mulai dari beberapa bulan lalu
Hingga malam ini
Seakan air mata ini tidak pernah kering
Mungkin inilah saatnya
Aku tegas dengan diriku sendiri
Jangan pernah membukanya lagi

Ya Rabb
Hamba sangat memohon kepadaMu
Jagalah hamba dalam jalan kebenaran jalanMu
Kuatkan hamba dalam menunaikan janjiku

Dalam hati aku berjanji
Aku hanya memerlukan waktu satu pekan
Semoga Allah mendengar
Dimulai dengan malam ini
Bismillah....

-Fyhuma Az-Zahra-
Dalam buraian tangis air mata

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Mimpi Menabrak Realita

Pantun Pernikahan...

Izinkan Aku Sejenak Beristirahat Menikmati Jurang Kehancuran