Tetesan Bening di Malam Ini

13 Maret 2009
pukul 03.30 WIB
RSUD Sidoarjo - Jawa Timur



Serasa dunia runtuh 
Serasa tak ada lagi motivasi penguat asa
Lelaki terhebat dalam hidupku
Pergi untuk selama-lamanya
Sakit
Perih

Telpon berulang kali berdering mengucapkan, "Sabar ya....."
Begitu mudahnya
Ya, aku tahu dan sangat tahu
Sabar itu tiada berbatas
Tapi itu tidak mudah kawan

Tapi hidup harus terus berlanjut
Kuliah harus diselesaikan demi keinginan almarhum tercinta
Aku terus berjuang memenuhi semua keinginannya
Hingga

22 November 2010
pukul 07.30 - 11.30 WIB
Auditorium Universitas Airlangga Surabaya

Aku yakin, Bapak ada diantara foto itu..... My lovely family...... Dunia dan akhirat

Namaku dipanggil dengan lantangnya
Aku tahu, saat itu aku tersenyum kawan
Tapi sungguh kalai kau dapat melihat dalam hatiku
Aku menangis
Hatiku teriris
Karena aku ingin beliau dapat tersenyum di sampingku kala itu
Aku ingin memeluknya karena mampu membuatnya tersenyum

Tapi Allah berkehendak lain
Beliau telah pergi untuk selamanya
Aku hanya mampu menangis
Dalam sepi

Kini
Setelah semua hal yang terjadi dalam hidupku
Betapa sulitnya aku menerima perpisahan
Apalagi setelah aku ada sedikit perselisihan dengan sahabatku
Yang kini pun telah pergi meninggalkanku
Dan kini
Kembali perpisahan itu melayang-layang di pikiranku
Tempatku mencari hiburan dunia
Ternyata salah besar
Karena memang semua tak sesuai dengan prinsipku
Dan mulai dari malam ini pun
Mungkin hanya inilah tempatku mencurahkan segalanya
Segala yang aku rasa
Yang kemudian dini harinya menangis hanya padaMu
Tempat terbaik mencurahkan semua yang dirasa
Walau sepi yang dirasa
Aku selalu yakin, bahwa
SELALU ADA RAHASIA, DIBALIK RAHASIA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Mimpi Menabrak Realita

Pantun Pernikahan...

Izinkan Aku Sejenak Beristirahat Menikmati Jurang Kehancuran