Kawan Dunia Maya

Tiada terasa
air mata menetes lagi dan lagi
hanya karena sesuatu yang tak jelas
tapi dapat melukai hati

Mungkin dapat terbilang baru 
aku mengenal dunia maya
dunia yang pada awalnya seru buatku
mempunyai banyak kawan
dari berbagai penjuru

Setelah berhari-hari aktif
ternyata banyak kawan yang aku dapat
tapi ternyata tak semua sesuai dengan prinsip
banyak yang terlalu menggadaikan prinsip

Baru aku sadari
bahwa kita membutuhkan seseorang
yang dapat mendengarkan kita
tempat mencurahkan segala yang kita rasa

Kini aku menemukannya
tempat berbagi perasaan
tempat berbagi pengalaman
tempat berbagi ilmu

Disinilah tempat terbaik itu
yang kan menerimamu apa adanya
yang kan menjadikanmu orang besar
yang membantumu tuk menjalankan kewajibanmu

Dakwah dalam buaian pena
dakwah dalam dunia maya
ku menemukan kawan baru di sini
selamat datang kawan....
dan aku tak akan pernah mengucapkan
selamat tinggal

-kejar impian tanpa kenal lelah-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Mimpi Menabrak Realita

Pantun Pernikahan...

Izinkan Aku Sejenak Beristirahat Menikmati Jurang Kehancuran