Berani Mengambil Keputusan Terbaik

Akan terlalu sering kita jumpai hal ini dalam kehidupan kita kelak, SIAPKAN!!!

Tak pernah ku pungkiri
Bahwa dalam hidup, kita akan senantiasa mengambil keputusan
Baik keputusan kecil maupun keputusan besar
Sangat tak mudah mengambil keputusan dengan sebuah keberanian yang nyata
Keraguan akan selalu mengejar ketika keputusan akan dibuat

Walau aku sungguh sangat mengerti
Bahwa semua keputusan yang diambil itu pasti ada konsekuensinya
Pasti ada kekurangan dan kelebihannya
Tapi, kenapa memutuskan sesuatu itu tak semudah membalikkan telapak tangan?

Kini, aku harus segera mengambil keputusan besar dalam hidupku
Keputusan yang akan mempengaruhi masa depanku kelak
Tak pernah ku lupa selalu memusyawarahkan masalahku dengan Sang Maha Kuasa
Tak penat ku istikharah memohon diberikan isyarat dalam pengambilan keputusan ini
Kini seakan pertanda itu perlahan datang menghampiri
Keyakinan seakan menyelimuti kemantapan hati

Aku tahu, mungkin keputusan ini akan membuat kecewa wajah-wajah orang terkasih
Tapi percayalah saudaraku, aku tak kan pernah melupakan kalian
Kalian telah menjadi bagian dalam perjalanan hidupku yang sementara ini
Kalian menjadi pengisi hari-hari dalam lembaran hidupku 
Semoga apa yang akan menjadi keputusanku nanti terbaik buat siapapun
Untuk orang-orang terkasih dan diri ini
Bismillah......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Mimpi Menabrak Realita

Izinkan Aku Sejenak Beristirahat Menikmati Jurang Kehancuran

Pantun Pernikahan...